Penting Banget,

2 Tempat Les Musik Kece Kota Palangka Raya

8/15/2017 aje fathoni 2 Comments


Les Musik
Salah satu tempat les musik kece Kota Palangka Raya

Hai hai, masih tentang Kota Palangka Raya nih. Sebuah tempat yang dengan suka rela menjadi tempat aku tumbuh dan berkembang.

Nah, kali ini aku akan berbagi kepada teman-teman yang berjiwa seni. Buat kalian yang berjiwa seni tapi bingung harus mulai dari mana dan harus kemana. Karena tak tau arah dan jalan pulang. So, aku tanpamu butiran debu. #apasih #skip

Aku punya jawabannya, kalau kalian yang berjiwa musik ingin benar-benar mengasah kemampuan bermusiknya. Ini murni atas dokumentasi dari aku pribadi, juga atas pengalamanku. So, kalian jangan khawatir tentang keabsahan informasi yang akan aku muat ini.

So, buat kalian yang mau tau dimana sih tempat les musik kece Kota Palangka Raya? Langsung aja yuk! Cek Dis Aut!

1. Latreuo Musik 

Les Musik
Ini dia kawan!
Ini dia!!!

Latreuo Musik. Merupakan tempat les alat musik yang tentunya sangat disarankan untuk kaula muda Kota Palangka Raya. Tempat ini berlokasi di Jl. Panglima Batur No. 15. Tempat ini tidak hanya menyediakan 1 macam kursus musik, tapi ada berbagai macam. Ada Saxophone, Keyboard, Piano, Vokal, Gitar, Drum, juga Biola. Keren bukan? 

Les Musik
Ini Daftar Harga Kursusnya
Nah, kalau aku sih udah pernah nyobain daftar di paket I. Untuk semua paket nanti akan mendapatkan buku iuran dan buku materinya. Jangan khawatir uang kalian akan sia-sia. Karena guru les disini sangat berpengalaman dan hebat, kalian akan diajari dari hal yang paling dasar hingga ke bagian yang rumitnya. Oh iya, untuk 1 pertemuannya 1 jam ya. Dan untuk jadwalnya, itu bisa diatur sesuai dengan jadwal kalian. Untuk informasi tempat ini buka dari jam 11 hingga jam 5 sore. Jadi, tidak membuka les malam.

2. Kursus Musik Legato
Les Musik
Tempat kursusnya ada di lantai dua ya
Eit, tunggu dulu. Kalau orang yang belum pernah kesini mungkin memang tidak akan tau kalau disini ada tempat les musik. Karena letak tempat les musiknya ada di lantai 2 gedung yang menjadi satu dengan apotek ini. But, jangan khawatir, tempat les ini sangat rapih loh. Lokasinya di Jl. Tjilik Riwut Km. 1 No. 34. Dan untuk jamaah gereja ada kabar gembira loh, karna disini ada diskon jika kalian mendaftarnya dengan membawa surat rekomendasi dari gereja. Tapi, untuk persoalan itu aku sendiri tidak menelaahnya lebih jauh.

Les Musik
Daftar harga kursus
Di tempat ini juga menyediakan berbagai macam kursus musik. Ada kelas vokal anak, vokal intensif, piano dasar, keyboard pop/ pengiring, gitar dasar, dll. Untuk harga kursusnya pun berbeda-beda tergantung level kursus yang akan kalian ambil. Untuk 1 kali pertemuannya disini selama 45 menit, terkecuali untuk kelas vokal anak (60 menit). Aku belum terlalu tau sih gimana rasanya les musik disini, tapi dari penilaianku saat bertanya-tanya saja sudah sangat meyakinkan banget kok. Oh iya, kalau les disini tidak bisa menyesuaikan jadwal kita sendiri. Untuk jadwal latihan harus didiskusikan dan disesuaikan dengan jadwal guru musiknya.

Jadi, gimana? Kalian mau kursus kemana?

Dimana pun menurut aku akan worth it sih. Karena semua itu tergantung dari seberapa besar niat kamu untuk belajar. Percuma punya guru yang hebat jika kita sendiri tak ada niat untuk belajar. Jadi, pastikan kalian punya tekad yang bulat dulu ya. Agar uang kalian tidak terbuang sia-sia. 

Kata kunci: Tempat Les Musik Kota Palangka Raya, Les Musik Palangka Raya, Tempat Les Musik Kece.


Proyek Blogger
1minggu1cerita

You Might Also Like

2 komentar:

Yang penting sopan. nggak ada spam dan link aktif.

Salam Penting,
@ajefathoni