Puisi Penting

Rinduku Padamu

5/01/2017 Abdul Jabbar Fathoni 8 Comments


Puisi Penting
Penting banget kan ya???


Rinduku...
Padamu...
Tak pernah sekalipun ku tak memikirkan kamu...
Tak pernah sekalipun pikirku tak teralihkan darimu...

Dia...
Tak ku kenal kata dia...
Hanya ada kata kita...
Yang membuat ku bertahan meski ku tak suka...

Saat ku bersamamu...
Berada di dekatmu...
Hanya suka yang kurasa...
Karna ini lah yang buat ku senang rasanya...

Jika kamu kira aku tak cinta...
Maka aku rela membuktikannya...
Agar kamu percaya...
Betapa besarnya aku mencinta...

Jika kamu kira ku tak rindu...
Maka akan ku tunjukkan rasaku...
Bahwa tak sekalipun aku pernah tak rindu...
Bahkan di pikiranku hanya ada dirimu selalu...

Jika kamu tak suka...
Maka akan ku tunjukkan tulusnya cinta...
Betapa tak relanya diriku jika kamu berduka...
Maka mengapa kamu masih bisa merasa tak suka...

Jika kamu tak tau...
Maka akan ku arahkan dirimu...
Agar kamu bisa melihat apa inginku...
Tentunya selalu dan selalu hanya dan untuk kamu...

Maka alasan apalagi yang akan kamu buat perkara...
Takkan kubiarkan kamu rusak rasa cinta...
Bahkan karna aku cinta...
Aku tak rela kau terluka...

Maka alasan apalagi yang membuat kamu tak rindu...
Bukankah aku selalu ingin kamu tau...
Bahwa cintaku tulus padamu...
Sehingga kamu tak bisa untuk tak rindu...

Maka alasan apalagi yang membuatmu berucap tak bisa...
Jika aku pun tak pernah ingin sekali pun untuk mendua...
Dalam pikiranku saja tak pernah terbesit ada dia...
Hanya ada kamu yang selalu ku suka dan ku cinta...

Aku mohon pahami rasa rinduku...
Aku mohon percaya ketulusanku...
Aku mohon tetaplah suka padaku...
Hingga akhirnya cinta kita akan terus bersatu dan tak pernah ada kata ragu...

Silahkan komentar...
Ini merupakan curahan hati, bukan karna kondisi saat ini...
Tapi hanya lah sekedar ingin membuat hati kalian bergetar...
Jika suka aku senang, jika tidak maka curahkan pada kolom komentar dibawah ini...

Akhir kata,
Tak ada kata duka,
Hanyalah pelipur lara,
Ini sebuah puisi cinta.

Untuk siapa?
Siapa lagi kalau bukan dia...
Yang selalu aku rindukan keadaannya...
Kapan saja dan dimana saja...

Salam penting,
yang tak berujung penting,
ya tak apa, toh yang penting posting,
daripada lama-lama jadi sinting...

Kata kunci: Puisi Penting, Rinduku Padamu, 1 Minggu 1 Cerita, Blogger Energy, ajefathoni, AJ BLOG, Yang Penting Posting, Posting Yang Penting


1mg1crt
1 Minggu 1 Cerita

You Might Also Like

8 komentar:

  1. Keren, sepertinya Mas Abdul ini jago buat puisi nih ya..he
    Aku masih perlu belajar kalau untuk puisi nih .. he

    Jadi rindu, rindu keluarga..hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe, makasih mas andi. Alhamdulillah kalau keren, ah gk jago kok, cuman ayah dulunya jg suka bikin puisi. Mungkin nurun ke aku.
      Hehe, monggo belajar mas.

      Duh rindu juga nih sama keluarga...

      Hapus
  2. Kewren lah puisinya... sangat menghibur, karrna hiburan itu penting, biar aku gak sinting

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe, makasih ka. Alhamdulillah, jadi seneng kalau bisa menghibur orang lain

      Hapus
  3. Semoga yang di-kode-in membaca dan menyadarinya wkwkwwkwkwk... :")) Masuk nominasi tergalau ini mestinya. Terus bikin puisi, Bang!

    www.iamandyna.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin, semoga begitu ya. Eh, emang ini untuk siapa puisinya. haha

      Duh, masuk nominasi tergalau ceunah. Haha... Siap, bakal terus bikin puisi.

      Hapus
  4. oh jadi ini toh yang dinamakan pria melankolis? bisa juga ya ternyata berperasaan :)))))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Duh, jadi selama ini pria dianggap tak berperasaan

      Hapus

Yang penting sopan. nggak ada spam dan link aktif.

Salam Penting,
@ajefathoni