Penting Banget

Ada apa dengan single?

5/02/2016 Abdul Jabbar Fathoni 7 Comments

Gambar Single
SINGLE

Single???

Double???

Whatever!!!

Gue udah nggak peduli lagi mau orang ngecap gue jomblo kek, single kek. Yang penting jalanin hidup dengan bahagia aja. #halah #curhat

Oke, sebenarnya ini bukan ajang curhatan gue. Disini gue bakal ngebahas semua hal tentang film Single...

Yah, walaupun udah termasuk telat pake banget, tapi nggak apa kali ya. Soalnya film ini meninggalkan luka yang dalam buat gue, sampai sekarang masih nancep dan nggak bisa dicabut. #hiks

Daripada basa-basi busuk ini dilanjutin, mending langsung aja yuk!!!

Capcus!!!

Cek dis aut!!!

1. Baperisasi
Film ini mengulas kisah pembaperisasian. Ya, disini membahas tentang cinta. Jadi, ya nggak jauh-jauh, ujung-ujungnya bakal sedih. So, jangan nonton ini sendirian. Kan nggak enak, orang single nonton single. Saran: Bawa temen cowo lu dah! Kenapa gue nggak nyaranin cewe? Takutnya lu modus soalnya.
2. Bikin gagal move on ++
Jadi yang ++ bukan cuman pijat ++ doang bro!!! Gagal move on juga ada ++. Disini, ada kata-kata terlarang yang bakal bikin lu gagal move on. Gue yakin, para gagal moveoners di seluruh dunia kalau ngedengerin kata-kata terlarang itu, bakal mengalami gagal move on ++. Saran: Jangan lupa, simpan mantan pada tempatnya. 
3. Jangan nonton bareng GEBETAN
Ini merupakan alasan kenapa gue nggak nyaranin lu bawa temen cewe dan kenapa lu nggak boleh modus. Karena modusan lo bakal percuma. Disini membuat kita berpikir dua kali untuk berpacaran, ataupun berpindah ke lain hati. Jadi, gue bakal ngelarang semua jomblo yang ngebaca postingan ini untuk nonton film single sama gebetannya. Percaya gue, gue ngalemin soalnya #hiks. Saran: Jika sudah terlanjur, berdo'alah semoga ia masih berada di jalan yang benar!
4. Apalagi sama MANTAN
Jangan deh jangan!!! Sama gebetan aja gua larang. Apalagi sama mantan. Apalagi kalau lu berniat balikan, tapi malah nonton film ini karena lo kira ini ada sisi romantisnya. Bagi gue, itu salah besar. Kemungkinan dia untuk berpikir dua kali untuk balikan sama lo bakal menjadi lebih besar bro. Tapi, kalau lu mau maksa sih terserah. Tapi, buat yang ragu mendingan jangan. Saran: Jauhkan mantan dari film baperisasi. Save Mantan!!! #eh
5. Pengalaman Pahit
Disinilah sebab kenapa gue posting ini dan berbagi ke lo semua. Karena film ini merupakan film yang menyisakan kenangan pahit bagi gue.

Ceritanya gini...
Dahulu kala... #eh #kelamaan #nggakjadidahulukaladeh

Jadi, gue ceritanya mau move on dari mantan gue yang ke sekian ribunya #ceilah. Nah, gebetan gue ini merupakan cewe yang termasuk kriteria yang gue idam-idamkan banget lah. Dan, gue sebenarnya pengen modus ngajak dia nonton, dengan alasan "Udah nonton Single belum?"

Dia ngebalas, "Belum nih, kata temen-temen sih rame banget filmnya. Jadi pengen".

*Oke, mantap, pas banget nih.*  ketik gue dalam hati

"Nonton yuk?"

"Kapan?"

"Hari ini!"

"Hayu aja..."

Oke, gue sukses ngebawa gebetan gue jalan. Oh, iya FYI gue baru aja kenalan dan dapat pin BMnya. Tapi, emang udah kenal dan saling curi pandang sejak lama #ceilah.

Nah, kita masuk ke inti cerita ya...

Tibalah saat-saat pemutaran film single...
Sebelum film dimulai, gue ngomong.

"Single?", dia balas mengangguk

"Oke, single dan single. Jadi, double dong! Haha.", dia balas nyengir sambil ketawa mesem.

Film single pun diputar, semua berjalan lancar, normal, sesekali gue curi pandang dan tersepona oleh kemilau si gebetan gue ini. Sampai tiba...

"MUNCUL KATA-KATA TERLARANG."

JLEB!!! Oh, GOD!!! Gue udah salah ngajak dia nonton ini... Putar ulang waktu plis!!! Doraemon mana????!!!!

Kenapa gue berkata gitu???

karena, dengan munculnya kata-kata terlarang itu, gue aja ngerasain gagal moveon dan galau berat, jleb ke hati banget. Apalagi setelah gue ngelihat kesamping gue, raut muka dan hawanya sudah berubah. "I Know, there's a reason about this feeling!" *jangan tanya artinya, gue ngasal*

Dan bener aja guys!!! Setelah kencan pertama gue dengan gebetan gue ini. Dia, nggak pernah chat lagi, nggak pernah balas chatting gue dengan balasan yang niat. Dan kenapa gue yakin banget?

Karena dia bilang, "Maaf, bukannya bermaksud PHP atau gimana. Tapi, aku ngerasa aku terlalu cepat aja untuk moveon."

Oke, FIX!!! Pupus sudah harapan!!!

You Might Also Like

7 komentar:

  1. Aku kira bakal review film rangga dan cinta tapi bukan hahaha

    BalasHapus
  2. Sedih juga kalo berujung begitu. Tapi memang sih, orang yang belom move on bakal susah buat dideketin, kalo kepaksa jadian pun, jadinya bakal nyebelin. Sabar sabar untuk menarik hatinya.

    BalasHapus
  3. hehe judulnya mirip dengan judul film yang lagu hits nih #AADC2

    BalasHapus
  4. "aku ngerasa aku terlalu cepat aja untuk moveon."

    Emang ya, cewek suka milih perasaannya sendiri, padahal cuma perasaan :v

    BalasHapus
  5. semoga suksus dilaen kesempatan yah mas hihi

    BalasHapus

Yang penting sopan. nggak ada spam dan link aktif.

Salam Penting,
@ajefathoni