Penting Banget

5 Jenis Pendiam di Muka Bumi

4/24/2016 Abdul Jabbar Fathoni 8 Comments

Gambar Pendiam
Jenis Pen DIAM

Hai ajefathoni readers sejati... hari ini gue akan mencoba lagi untuk menuangkan secercah pemikiran gokil gue di blog ini. Dipikir-pikir, sejak terakhir postingan gue di bulan agustus, dan sekarang gue baru mencoba kembali untuk berkarya. Maka, 9 bulan sudah lamanya gue nggak ngeblog. Bukan, gue bukan cuti karena kerja, bukan juga hiatus, apalagi cuti hamil *gue cowok woy!!!

Oke, abaikan secercah benih absurd tulisan gue diatas...

Sekarang, gue kepikiran untuk memposting ide yang baru gue dapatkan sesaat sebelum rapat Blogger Energy Bandung. Daripada gue galau menunggu rekan yang tak kunjung datang, alangkah lebih baik gue mencoba untuk memposting di blog gue yang gue pun hampir lupa bahwa domain ajefathoni ini sebentar lagi akan menuju masa tenggangnya, dan gue harus memperpanjang lagi *hiks

Oke, sesaat ide ini gue dapatkan ketika gue sedang menatap kepada seorang cewe yang pendiam, namun diam-diam gelisah gitu deh. Dan, gue pikir-pikir, gue yang dulunya pendiam ini akan mencoba menyimpulkan beberapa jenis pendiam yang akan lo temui di dunia ini...

Penasaran? kalo nggak lekas pergi aja dari dunia ini #Tsah

Kalau penasaran? Let's Go and Let's Check This Out!!!

1. Pendiam Ulung
Pendiam jenis ini merupakan pendiam yang sejati. Merupakan pendiam yang benar-benar pendiam. Sering kali kalian temui teman-teman kalian, baik di bangku sekolah, maupun di bangku kuliah kalian. Pendiam jenis ini sering ditemui senang berada di ujung jalan kelas/ pojokan kelas. Sejenak ketika kalian menatap tajam kearah mereka, mereka memberikan tatapan yang kosong, namun menggemaskan. Misterius! Membuat kalian ingin segera membuka aib mereka dibalik kediaman mereka itu... Percayalah, mereka punya alasan sendiri, mengapa mereka diam seperti itu.

2. Pendiam Sesaat
Pendiam jenis ini merupakan yang kadang diam, kadang nggak. Dia merupakan seseorang yang sangat periang, akan tetapi bisa menjadi pendiam sesaat. Biasanya hal yang membuat dia diam adalah saat pacar/ gebetannya marah, saat dia melakukan kesalahan, saat boker *mungkin dan saat dia sedang sendiri sementara yang lainnya berpasangan. Oke, untuk yang terakhir tadi, mungkin bukan menjadi diam, tapi... lebih ke meratapi nasib jomblonya #ea.

3. Pendiam Jaim
Pendiam ini yang kadang ngeselin sih. Seperti bermuka dua gitu. Dia bisa banget menyembunyikan jati dirinya yang sebenarnya. Sebenarnya pendiam jenis ini agak susah untuk ditebak, karena karakternya suka berubah-ubah. Sebenarnya gue sendiri tipe yang ini. Biasanya, gue suka jaim, sok-sok imut gitu pas belum terlalu kenal sama orang lain. Tapi, pas udah kenalnya, biasanya gue akan mencaci-maki orang itu dengan bangga. Huahahahaha *ketawa jahat*
4. Pendiam Psikopat
Pendiam jenis ini yang cukup berbahaya untuk didekati. Dia diam karena ada maksud tertentu. Maybe maksud untuk membunuh, menaklukkan sesuatu seperti hati gebetan mungkin #ea. Yang pasti tatapan kosong mata si pendiam ini berbeda dengan pendiam ulung, pendiam jenis ini lebih ke tatapan kosong yang penuh akan nafsu dan hawa yang menakutkan. Mungkin kalian lebih mempunyai pengalaman tentang pendiam jenis ini. Bisa share dikolom komentar dibawah ini ya!!! xD *maafkan daku*
5. Pendiam Ehm
Pendiam ini jenis yang cukup berbahaya juga. Biasanya ini akan kalian alami dengan pacar/ gebetan kalian bila sedang marah/ bete/ PMS, atau dengan istri kalian yang sedang menagih nafkah dari kalian yang tak kunjung datang. Bagi kalian yang mempunyai pacar/ gebetan/ istri yang sedang marah/ bete, dan dia mengucapkan dengan kalimat yang nggak asing bagi kita kaum lelaki, yaitu "Nggak apa-apa", itu belum menjadi masalah. Lebih menjadi masalah lagi, kalau ketika kita tanya, dia hanya menjawab dengan diam, tatapan kosong, lalu pergi entah kemana *mungkin ke pelukan mantan*. Gimana? menyeramkan bukan? Tapi, agak menggemaskan juga ya. Hehe *gaje, abaikan*

So? Gimana? Termasuk jenis mana kah kalian/ teman/ pacar kalian??? Silahkan tulis di kolom komentar ini. Mari kita berbagi pengalaman kita bersama, mungkin gue punya solusi yang luar biasa. Mungkin sih...

Maafkan daku guys, tulisan gue mungkin sudah berubah karakternya, maklum sudah 9 bulan tak menulis. Ini kali pertama gue mencoba menulis kembali. Semoga karya gue bisa terus kalian nikmati disini. Ciao!!!

You Might Also Like

8 komentar:

  1. Saya tipe pendiam jaim. Pendiam ketika berada di lingkungan baru yang masih dirasa asing. Namun, jika sudah mengenal orang / lingkungan tersebut, saya adalah sosok periang yang suka melontarkan candaan meskipun garing. Kriuk!!

    BalasHapus
  2. Yang saya tahu orang pendiem itu kalau kentut juga diem-diem aja. Mau dia pendiem tipe apapun, pasti gak mau ngaku kalau udah kentut.
    Apalagi yang pendiem tipe psikopat, yang nuduh dia pasti akan dihabisin saat itu juga.

    BalasHapus
  3. Semua informasi yang di sajikan sangat menarik, saran dari kami postingannya lebih diperbanyak lagi, terima kasih..

    BalasHapus
  4. ternyata banyak sekali ya jenis-jenis pendian, ada juga yang diam-diam tapi menikam dari belakang.. hehe

    BalasHapus
  5. Pendiam ulung (pendiam dari lahir)

    BalasHapus

Yang penting sopan. nggak ada spam dan link aktif.

Salam Penting,
@ajefathoni