Penting Banget

Rayuan Harian dan Balasan

4/30/2015 Abdul Jabbar Fathoni 35 Comments

image
Rayuan Harian dan Balasan

Hai sahabat Aje yang berbahagia. Kembali lagi bersama ajefathoni yang ingin sharing sesuatu yang baru pastinya. Karena nggak mungkin gue sharing sesuatu yang lama. #apaansih #okeabaikan

Rayuan, siapa yang nggak tau makna rayuan. Dan cewe mana yang nggak suka dirayu atau nggak suka rayuan. Karena hanya cewe yang pernah sakit hati parah dan kena PHP aja yang nggak suka dirayu. *yangsenyumsenyumberartingerasa* #maafkalogaje

Jadi kali ini gue mau sharing kata-kata rayuan harian. Yang mana dari sebuah makna di setiap hari, kita bisa membuat sebuah kata rayuan. Dan disini pun gue  sharing lengkap dengan balasan rayuannya. Jadi bagi yang ingin mempraktekkan silahkan, dan bagi yang nantinya terkena rayuan harian ini maka BALASlah! Postingan ini terinspirasi dari postingan Dagelan yang sepertinya sudah kalian ketahui sebelumnya...

Langsung aja, Cek Dis Aut!

Hari Senin
Selamat hari Senin, buat kamu yang selalu ngangenin
Janganlah kamu dengerin, orang yang bilang aku dingin
Sesuai yang kamu inginin, aku janji hari ini nggak akan ngebosenin.

Balasan

Selamat hari Senin juga, buat kamu yang katanya setia
Janganlah kamu berdusta, jika kamu memang cinta
Sesuai janji kamu juga, tolong tepati dan janganlah bercanda

Hari Selasa
Selamat hari Selasa, buat kamu yang luar biasa
Janganlah kau putus asa, melihat diriku yang biasa
Aku ingin kau merasa, bahwa cintaku sepanjang masa

Balasan

Selamat hari Selasa juga, buat kamu yang tak pernah putus asa
Janganlah kau anggap dirimu biasa, karena semua manusia itu luar biasa
Aku pun ingin kau merasa, bahwa kenangan kita tidak biasa

Hari Rabu
Selamat hari Rabu, buat kamu yang menggebu-gebu
Ingatlah diriku selalu, agar hati kita menyatu
Aku ingin kau tau, bahwa dirimu satu hanya untukku

Balasan

Selamat hari Rabu juga, hei kamu yang kusuka
Diriku selalu terjaga, hanya untukmu semata
Aku pun selalu ada, dikala suka maupun duka

Hari Kamis

Selamat hari Kamis, hai kamu yang manis
Janganlah kamu menangis, hingga hati serasa teriris-iris
Jangan anggap diriku bengis, karena aku sebenarnya romantis

Balasan

Selamat hari Kamis juga, hai kamu yang cakep luar biasa
Aku tak jadi menderita, karena rayuanmu yang mempesona
Aku tak pernah menduga, jika dimataku kau begitu sempurna

Hari Jumat

Selamat hari Jumat, buat kamu yang selalu ku ingat
Janganlah kau lupakan sholat, jika kau ingin merasa selamat
Janganlah kau lupa mengingat, jika kau tak ingin tersesat

Balasan

Selamat hari Jumat juga, buat kamu yang selalu ada
Terima kasih atas nasihatnya, aku yakin ini kan berguna
Janganlah kau ingat diriku semata, yang perlu kau ingat selalu hanyalah Tuhan Yang Maha Esa.

Hari Sabtu
Selamat hari Sabtu, buat kamu yang menghapus lukaku
Asal kau tau, bahwa aku selalu nyaman bersamamu
Selama hati kita menyatu, rasa sayangku takkan pernah hilang untukmu selalu

Balasan

Selamat hari Sabtu juga, hai kamu yang membuatku ceria
Aku bahagia karena kau pun bahagia, maka jika kau nyaman yang kurasa pun kan sama
Selama kita bersama, ku kan bertekad baja untuk menjaga rasa sayangmu selamanya
Hari Minggu
Selamat hari Minggu, hai kamu yang unyu
Di hari liburku, tak ada liburnya untuk memikirkanmu
Ku kan selalu mendoakanmu, agar kau tetap sehat selalu

Balasan

Selamat hari Minggu juga, hai kamu yang tak pernah membuatku terluka
Janganlah kau terpaku mencinta, hingga kau lupa pada Yang Maha Kuasa
Janganlah kau terpaku pada hal yang fana, hingga kau menjadi seorang yang mendusta

Inilah yang dimaksud bahwa setiap hari itu sama, tak ada makna yang berbeda di salah satunya. Maka, untuk menghargai setiap waktu yang kita punya, maknailah setiap hari dengan perasaan bahagia. Jangan pernah pula lupakan yang diatas sana, karena berkat-Nya lah kita bisa menjalani hidup bersama, bahagia di DUNIA.
Demikian postingan gue tentang Rayuan Harian dan Balasan. Jika kalian suka, ataupun ada saran dan kritik yang membangun maka KOMENTARlah! Percayalah, itu penting! Dan jangan lupa, disini gue berharap kita saling sharing. So, bagi komentator cobalah berkreasi seperti rayuan yang orisinil gue buat. Terima Kasih

You Might Also Like

35 komentar:

  1. Iya, pernah liat. Di grup wasap juga kalo ngucapin selamat pagi kalimatnya begitu. O_o

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha, iya. Tapi, grup w.a mana ya? BE? kok aku blum pernah liat rayuan kaya gini ._.

      Hapus
  2. rayuan dan balasan, keren gue mau buat juga, yang a cowok yang b cewek

    a : “Kamu pilih jalan-jalan atau tidur?”
    b : “Aku pilih tidur?”
    a : “Kalo gitu aku pilih jalan-jalan. Soalnya aku mau jalan-jalan ke hati kamu”
    b : “Eh, nggak jadi deh, aku pilih jalan-jalan”
    a : “Yaudah, kalo gitu aku pilih tidur, supaya nanti aku bermimpi, bisa jalan-jalan berdua sama kamu”
    b: ..... *hening

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha, keren-keren bro. Gih buruan buat. xD

      Hapus
  3. teruntuk jiwa yang sepi di setiap hari, yang aslinya kaya akan arti, jangan engkau berhenti mencari, apa itu cinta sejati karena kelak kau pasti, pasti bertemu dengan orang yang sudah lama menanti cinta yang kau bawa ini -_- *apasih*

    keren rayuannya.. praktek ah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ecie cie mas ari ono opo toh mas xD

      Sip, monggo. :D

      Hapus
  4. Wah, ini rayuannya bisa dipraktekkin nih, kalau nanti udah dapet pacar.Ah, tapi nantinya kagak tau kapan, masa gue harus sms diri gue sendiri terus gue balas sendiri tiap hari, kan keliatan banget jonesnya xD

    Ah, tapi janganlah terlalu sering merayu, jangan sampai pasanganmu bosan karena kau rayu setiap hari, seromantis dan sepuitis apapun rayuanmu, kalau itu hanya sekadar omongan kosong belaka, sebagai taman berbunga layu, tak berguna dan lama-lama dia akan bosan dan akhirnya sirna tak ada berbekas hilang entah kemana.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha, mungkin lu bisa mulai dengan simsimi qi xP

      Iya bener banget, jangan ngerayu mulu kalo gk ada bukti atau tindakan atas pertanggung jawaban rayuan itu. Nice kk!

      Hapus
  5. Sikat pak haji... rayuannya boleh juga nih.

    Selemat bulan mei, untuk mu yang merasa tersakiti,
    janganlah berkecil hati, karena sekarang ada aku disini,
    untuk menyemangati, agar hari-hari mu lebih berseri. Ahay.... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aaamiin deh, buru-buru haji dah gue xD Yoi, sok we dipraktekkeun

      Hayo lo, itu banyak typo kenapa, jangan gugup komentarnya. Plis gue cowo, jadi lu gk perlu gugup qi. Percayalah!

      Hapus
  6. Selamat hari buruh nasional untuk kamu yang cantiknya diatas ambang normal *eaaa :D

    Hmm.. ini rayuan boleh juga nih. Bisa gue praktekin ke om-om, eh maksudnya ke anak perempuannya om. Emang kalo udah dasarnya tukang gombal mah hari apa aja juga sikaatt teruuss! Tiada hari tanpa bikin cewek mesem-mesem, tiada hari tanpa bikin cewek melayang-layang di udara... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aduh, tau aja deh ekeu cantiknya diatas ambang normal xD #plisdehguecowo

      Iya, bener banget, tiada hari tanpa membuat si cewe terpesona sama rayuan dan gombalan. Tapi tetep, tanggungjawabnya bro!

      Hapus
  7. Ikut"an ari ah, pake hari buruh.. wkwk

    **
    Selamat hari buruh, untuk engkau yang bagaikan malaikat jatuh
    Membuah hati ini gemuruh, menghilangkan segala keruh
    Janganlah angkuh, seolah punya banyak pengaruh
    ***

    Btw, kaya bukan rayuan yah...
    wkwk kritikan buat cewe yang cuek dan angkuh :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Astaga, saya typo...
      kata "membuah" diganti dengan "membuat" :D

      Hapus
    2. hais hais hais. kayanya lu punya trauma yang mendalam sama cewe, jadinya rayuan pun berubah jadi kritikan #ahay

      Tapi gk pp, banyak-banyak belajar aja. Percayalah!

      Hapus
  8. Rayuan aja, sampe bisa tiap hari gini. Buset, deh. Lu keknya emang tukanga ngerayu, ya bro. :D

    Soalnya, gue liat dari kata-katanya, emang sungguh nan penuh rayuan banget.

    Andai aja, gue mahir dalam merayu kek gini. Mungkin takkan bosen mata melirik, meski waktu tak menampik, hingga rasa jadi sejati hadir dgn apik.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha, em-em dah bro! Ketahuan deh identitas gue sebagai ksatria baja rayuan #apasih

      haha, ini masalah hati yang sedang berseri-seri

      Assseeeekk. Digoyang mang! #eh

      Hapus
  9. rayuan gombal cowok itu emang bisa bikin leleh cewek yang mendengarnya. gue baca rayuan serta gombalan diatas senyum-senyum sendiri bro. sumpah lo asik banget bikin begituan. berhubung lo asik bikin begituan, gue jadi pengen juga sih nyoba ngeluarin rayuan gue, tapi yaa gitu gue nggak jagi begituan, jadi sori nggak bisa bikin hehe.

    dan semua rayuan dan balasan tersebut akhirnya berujung pada satu makna, yaitu jangan sampai kita lupa bersyukur kepada-Nya atas semua nikmat yang telah diberikan disetiap hari-hari kita. keren.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe, makasih ya bro! Ini soalnya lagi ngetren banget di instagram dan khalayak umum, walaupun masih banyak juga yang blum tau #initrenapabukansih #bodoamat
      ahaha, iya gk apa lah klo blum mau bikin. Kalo udah ada ide, sok aja kesini lagi. Ditunggu!

      Asssoooooyyy!!!!

      Hapus
  10. itu rayu sendiri terus balas sendiri, kok kaya jomlo ya wkwk. tp sekarang mah cewe ga suka di rayu pake kata-kata, tapi pake tindakan. bener gak sih?

    Btw kreatif juga nih bikin rayuan pake nama hari, lain kali pake nama bulan juga ya haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. bro, plis, jangan buka kedok dulu. -.-
      Iya, nggak semua cewe dengan mudahnya kemakan rayuan, karna banyak juga cewe yang perlu bukti dan tindakan atas rayuan tersebut. Nice bro!

      haha, bisa jadi, nanti gue bikin. Tapi tepar, ada dua puluh empat bait dong gue bikinnya x_x

      Hapus
  11. Buahahaha geli juga tapi ya kalo aku digombalin gini. Yaaa aku bukan cewek yang gampang dirayu sama gombalan menggelikan. Tapi ini keren loh Dul. Kreatif sekali. Aku belum tentu juga jago bikin ginian hehe.

    Ini kamu bikin sendiri juga balasannya? Biar terkesan punya pacarkah atau gimana? *aduh, maaf*

    Lanjutin aja ya biar makin kreatif :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha, emang rada geli sih ya xD Ceilah, masa sih dwi?
      Makasih dwi xD

      Iya semua kubikin sendiri. Bukan lah aih kamu, ini kan saran rayuan buat para jombloers diluar sana

      Yoi, thx dwi

      Hapus
  12. Wuiiiiiih rayuannya cetar tingkat nusantara xD
    Keren bisa bikin gombalan. :D
    Kreatif dul :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huuu, lu mah gitu mulu wid xD alay ah xP
      Iya, dong. Hehe, makasih ya :)
      Km dong bikin juga!

      Hapus
  13. Wah baru tau kalo rayuan kek gini yg lagi hits. Gue taunya rayuan bapak kamu doang. Hahaha soalya gampang buatnya. Kalo yg ini berima ya kek pantun... :D

    Gue curiga dul, lu make kata-kata ini buat gombalin cewek. tiap hari pulaakkkkk.... :O

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya lah kaker, lagi hits beud xD Iya, sengaja berima kaya pantun

      Gk kok, gk sesering itu juga, rayuan gue mah lebih berbobot dikit kak xD

      Hapus
  14. Saya suka sama Queto hari minggu :)
    "Selamat hari Minggu, hai kamu yang unyu
    Di hari liburku, tak ada liburnya untuk memikirkanmu
    Ku kan selalu mendoakanmu, agar kau tetap sehat selalu"

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe, makasih udah suka. Praktekkin dong :D

      Hapus
  15. keren deh,,saya suka hari sabtu
    "Selamat hari Sabtu, buat kamu yang menghapus lukaku
    Asal kau tau, bahwa aku selalu nyaman bersamamu
    Selama hati kita menyatu, rasa sayangku takkan pernah hilang untukmu selalu"

    BalasHapus
    Balasan
    1. Walah walah, sok dipraktekkeun atuh xD

      Hapus

Yang penting sopan. nggak ada spam dan link aktif.

Salam Penting,
@ajefathoni