Penting Banget

8 Jenis Kecantikan

2/26/2015 Abdul Jabbar Fathoni 40 Comments

image
Cantik Banget

sekian lama... aku menunggu, untuk kedatanganmu. datanglah! Kedatanganmu kutunggu tlah lama... Telah lama ku menunggu

Ya, sekian dan terima kasih, tolong masukkan beberapa receh kalian pada kaleng yang sudah disediakan, kalau nggak ada receh, uang kertas*yangaslilohya* juga nggak apa, kok! Ehem, oke... gue tau ini sudah kacau.

*intro:
sepenggal, duapenggal, tigapenggal lirik diatas bukan gue nyanyikan untuk kedatangan pacar untuk gue yang udah lama ngejomblo ini #curcol #modus #kaliajaadayangmau #maafkebanyakanhashtag #skipaja #udahdibilangskipaja #ehmasihajadibaca

*bridge:
oke... sebenarnya, lirik diatas gue nyanyikan buat ide yang akhirnya membuat semangat menulis*sebenarnya mengetik*gue jadi naik lagi. Bukan, ini semua nggak menyebabkan mimpi basah kok. #eh 

seperti yang udah gue cantumkan dijudul.

*reff:
Kali ini, gue mau ngebahas tentang "8 Jenis Kecantikan", yang sudah pasti bakal ngebahas jenis-jenis kecantikan. Tapi, kalau misalkan kalian ngebaca ini, berniat untuk mempercantik diri, mendingan kalian minggat dan buru-buru close dan bakar laptop kalian. Karena, bakal langsung otomatis ngeinstall virus yang bakal selalu menampilkan window yang bertuliskan "silahkan coba lagi, jelek!". Sadis ya? *krik...krik...krik* #okeinigaring

Maka, sesungguhnya tulisan ini diperuntukkan bagi cowo cewe yang ingin mengetahui jenis kecantikan manakah dirimu. Karena, survey gue membuktikan pada intinya di dunia ini nggak ada cewe jelek, semuanya cantik. Hanya, beda tingkatan cantik aja.

Penasaran? Kalau nggak, kembali ke reff






Kalau kalian tetap bersikeras untuk membaca sampai kalimat ini berarti kalian penasaran. En, lets cek dis aut!

1. Cantik Mematikan

Jenis ini merupakan jenis yang dihindari oleh para cewe dan cowo. Karena, dengan melihat wajah cewe berjeniskecantikan ini merupakan kesalahan yang fatal, karena bisa menyebabkan radang lambung, radang usus dan radang masakan padang(oke, itu rendang, maaf gue lapar). Kalau kalian tanya kenapa? Jawabannya adalah karena kecantikan jenis ini merupakan kecantikan yang sama sekali tidak diharapkan oleh cowo. Yaitu yang sering kita kenali dengan kata "JELEK", maaf diCAPS sengaja biar kalian ngeliat dan betul-betul paham. Saran: Jika cowo menghindari Anda, ada kemungkinan Anda termasuk jenis ini. Maka, waspadalah, dan sadarlah!

2. Cantik Biasa

Jenis ini seperti namanya. Biasa. Sekali lagi, biasa... sekali lagi... biasa..aa..aaa.aaaa. Jadi, pada intinya cewe yang berjeniskecantikan ini merupakan cewe yang nggak cantik, tapi nggak jelek. Iya, biasa aja, kayak kamu...kamu...dan kamu yang telah menolak diriku. Saran: Jangan berharap lebih, bersyukurlah Anda tidak termasuk jenis pertama!

3. Cantik Alami

Jenis ini merupakan cewe cantik yang biasa kita kenali dengan kata "CANTIK". Yang mana cewe berjeniskecantikan ini adalah memang cantik dari lahir, yang mana tanpa makeup-pun dia sudah terlihat cantik. Biasanya cewe berjeniskecantikan ini banyak diidam-idamkan oleh para cowo, terutama yang jomblo, apalagi yang jones, terlebih lagi yang jones akut. Saran: Berbahagialah Anda, tapi jangan sombong! Karena Anda termasuk jenis ketiga terbawah.

4. Cantik Ngeselin

Jenis ini merupakan cewe yang berparas sangat cantik, namun berperilaku busuk. Seringkali, cewe ataupun cowo akan menghindari cewe berjeniskecantikan ini. Setiap kali melihat kecantikannya malah bikin ngeselin, ya itu tuh, karena ngelihat tingkahnya yang ngeselin juga. Saran: Jika Anda termasuk dalam jenis ini, segeralah ucapkan istighfar dan bertobatlah. Semoga amalmu diterima disisi-Nya.

5. Cantik Menenangkan

Jenis ini merupakan kebalikan dari jenis ke-4. Cewe berjeniskecantikan ini berparas sangat cantik, dan karena perilakunya juga cantik, membuat orang yang memandang dirinya menjadi merasakan sensasi yang sangat tenang. Saran: Jika kamu termasuk jenis ini. Jangan sombong, kamu masih termasuk 5 terbawah.

6. Cantik Blasteran

Jenis ini merupakan cewe yang berparas kebule-bulean. Bukan. Bukan bule yang sering jual jamu itu, tapi bule luar negeri. Bukan juga! Bukan bule yang sering jual jamu di luar negeri. Cowo-cowo biasanya sangat senang jika melihat paras cewe yang berjeniskecantikan ini, dan seringkali menjadi kriteria idaman. Saran: Jika Anda termasuk jenis ini. Jadilah pacar gue! Ha Ha Ha #okegaring

7. Cantik Ngebosenin

Jenis ini merupakan 1 tingkat lebih atas dari cewe blasteran. Tapi, tingkat kecantikan cewe yang berjeniskecantikan ini adalah hanya sementara. Ya. Hanya untuk sekali pandang aja. Hati-hati bagi cowo yang bertemu dengan cewe berjeniskecantikan ini, karena pada pandangan kedua dan selanjutnya bisa aja kalian sudah merasa bosan untuk memandangnya, mungkin juga lama kelamaan Anda mulai menyadari, jika dia bukan cewe yang seutuhnya(dibaca:banci). Saran: Jika Anda termasuk jenis ini. Sempurnakanlah diri dengan memperbaiki perilaku dan hati Anda, karena perilaku dan hati merupakan yang paling utama.

8. Cantik Ngangenin

Jenis ini sebenarnya tidak termasuk cantik yang kebangetan. Tapi, gue menjadikan jenis ini tingkat teratas, karena cantik ini memiliki segala kategori cantik yang ada, seperti yang kita kenal dengan kata "imut, manis, dsb.". Setiap kali mata memandang kearah cewe berjeniskecantikan ini, hati terasa tertarik untuk berusaha mendekati cewe jenis ini. Saran: Berbahagialah bagi kalian yang termasuk jenis ini. Jadi, kapan kita jadian? #asseeekkk

Maaf, sebenarnya tulisan ini hanya diperuntukkan bagi cewe aja. Karena... gue nggak tertarik sama cowo. #udahituaja

Pesan Moral: 

Cantik itu bukanlah segalanya. Karena cantik itu relatif. Tergantung paradigma masing-masing cowo. Dan, percuma jika cantik tapi berperilaku busuk. Jangan pernah merasa pesimis dengan kejelekan yang kalian punya. Karena, sejelek apapun kalian, Tuhan sudah menyiapkan jodoh kalian masing-masing.

You Might Also Like

40 komentar:

  1. Memang berbagai macam cantik dapat didefinisikan secara berbeda. Tetapi ya karena cantik itu relatif. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yap. Betul banget. Jadi, termasuk cantik jenis apakah Anda?

      Hapus
    2. mbak di atas mungkin masuk jenis yang ke-9, cantik banget!

      cantik sholehah ga ada ya?

      Hapus
    3. Waduh. Dilarang merayu disini. Ntar saingan gue nambah =))

      Coba aja dibuat bang, takutnya disini ntar jadi mengandung SARA :D

      Hapus
    4. ngak apa-apa mbak, tinggal pilih salah satu saja. kalau salah pilih bisa-bisa komen nanti dihapus he he he

      Hapus
    5. Haha, bisa jadi. Pokoknya kalau ada komentar yang tiba-tiba hilang, itu berarti ada sesuatu hal yang tak terduga terjadi. Mungkin gue lelah, dan gk sengaja pencet hapus xD

      Hapus
  2. Tergantung orang yang menilai saja, hehe. Saya sih biasa aja, haha..

    BalasHapus
  3. Kok tiba-tiba gue ngerasa kayak dihindari cowok sejagat ya. Hahahahah xD.
    Bener banget. Kita gabisa ngasih nilai kecantikan secara absolut (?) soalnya cantik itu relatif heuheuheu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waduh, hayo loh masuk cantik jenis mana nih? Haha =))

      Yap, begitulah maksud gue, cantik itu tergantung paradigma masing-masing

      Hapus
  4. Gue setuju aja, sama jenis cewe yang kamu buat.. karena gue cowo bukan banci :D

    Keren postingannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah, banyak banci yang sudah tobat #ampunbang :D

      Oke, makasih banyak

      Hapus
  5. Ngomongin cantik, gue jadi inget seseorang.

    Antara semua yang lu ceritain, yang paling gue intip adalah cantik mematikan dan ngebosenin. Itu kategorinya agak nyesek kalo cewek yg baca. "Syukurnya gue cowok." :D

    Tapi ngaco plus seriusnya keren... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cie, teringat mantan nih kayanya =))

      Wahaha, moga jangan nyesek deh, karena yang nyesek itu adalah yang merasa dirinya dijenis tersebut aja :D

      Oke, thx pendapatnya

      Hapus
  6. *kalau tulisan ini bukan buat cowok, oke gue skip* Hahahahahha.

    Semuanya kembali pada hati cowok masing-masing tentang kriteria cewek cantik idamannya kalau menurut gue. Kalau udah sayang, cinta, dan sejenisnya. Mau cantik nyebelin atau cantik ngebosenin, mereka bakalan tetep cinta. Hahahaha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha, sok aja baca, gue pura-pura nggak tau deh nih =))

      Yap, bener banget. Cie kayanya pengalaman nih :P

      Hapus
  7. itu lagu dangdut kan yak ? ato bukan?

    yah, tergantung selera tiap orang aja sih. toh, kalo dia cantik ngeselin tapi sejatinya memang baik, bisa apa? nyari cewe yg etikanya baik. kalo pun dia cantik banget, anggep aja sbgai bonus

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masa sih? Gue kok baru tau ya =))

      tau deh, kayanya ini modus deh. Buat cewe berjeniskecantikan cantik ngeselin, hati-hati, bentar lagi lo bakal diuber :D

      Hapus
  8. *ngasih recehan* *menyesuaikan kalimat pembuka*

    Gue suka yang alami. Selain ga ribet, biaya perawatannya murah. Haha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih banyak yak! Terharu gue, baru elo yang nanggapin kalimat pembukanya *nangisdahsyat*

      Betul banget, tapi kalo gue sendiri lebih ke Cantik Ngangenin sih, klo boleh sih dobel sama Alami klo perlu tripel sekalian sama blasteran #okesip

      Hapus
  9. Itu reff-nya pake kunci stang bukan ya?

    Kalo gue sih, lebih suka yang cantik alami...menyehatkan soalnya. Makanya kalo ketemu yang cantik alami, langsung gue makan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan mas, tapi pake kunci inggris. Punya?

      Waw, sadis -.-

      Hapus
  10. Perasaan itu rendang deh bukan radang -__-

    Dan ternyata cantik ada banyak banget jenisnya. Aku pesen cantik ngangenin satu ya.
    Kalo aku kira-kira masuk cantik yang mana ya :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang -.- kan udah ditulis jg. Masih aja dikomen :P

      Iya, emang banyak banget :D Maaf, gue nggak jualan

      Mending ngaca dulu deh x_x

      Hapus
  11. cantik itu relatif.
    Photoshop itu alternatif

    BalasHapus
  12. Yang paling banyak itu cantik ngeselin dan cantik sekali pakek, eh maksudnya sekali pandang ngebosenin.

    Tapi yang paling buruk itu, kalau udah cantik standart, attitudenya buruk, sombongnya selangit, uhh gak banget hhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha, bisa lah bisa :D

      Yap, bener banget tuh :)

      Hapus
  13. kayaknya gue masuk kategori cantik menenangkan deh *eh* *loh* *ada yg gak beres*
    *cut*
    menurut gue, fisik/kecantikan itu yg pertama, tapi daleman (hati, red) itu yg utama

    BalasHapus
    Balasan
    1. *ambiltelepon* *hubunginomordarurat* Bapak, tolong, sepertinya disini ada yang terkena gangguan jiwa! *langsungkabur*

      Hmm, sebentar ya. Saya pikirkan dulu.

      *1jamkemudian*
      Wahaha, ternyata bener juga

      Hapus
  14. tambahin "Cantik Brutal" broo.. haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayaknya masih termasuk cantik mematikan deh bro :D

      Hapus
  15. Balasan
    1. maksudnya bro? Oke, maaf, gue gk paham xD

      Hapus
  16. Balasan
    1. Yap, banyak banget. Makanya, jangan terkecoh!

      Hapus
  17. Balasan
    1. Menarik apaan dulu nih. Narik hati, dompet, mata, uang??? xD

      Hapus
  18. postingannya kerennnnnnnnn....
    di tunggu postingan yang keren keren,y lagi

    BalasHapus
  19. ternyata banyak juga iiia jenis jenis kecantikan itu..hhahaha

    BalasHapus

Yang penting sopan. nggak ada spam dan link aktif.

Salam Penting,
@ajefathoni