Penting Banget

Laguku untuk Dia yang Ada di Hati

9/19/2014 Abdul Jabbar Fathoni 17 Comments

Berjumpa kembali dengan gue Abdul Jabbar Fathoni.

Sekian lama gue tak posting di blog ini. #ceilah
Akhirnya gue bisa posting lagi.

Gue baru buat lagu tentang cinta nih, inspirasi yang menunjukkan keadaan hati gue banget :) Sehabis ospek gue mendapatkan banyak teman yang menginspirasi gue banget. Emang gk salah gue masuk ke Universitas Islam Nusantara. Mahasiswanya kualitas banget.

Langsung aja ya... Dengarin ini :)


You Might Also Like

17 komentar:

  1. Bagus.. Selamat ya udah bisa buat lagu..
    Jadi inspirasinya dari ospek??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe, makasih mba :) Alhamdulillah siswanto ya xD

      Bukan. Dari sebelum ospek. Cinta pada pandangan pertama ceritanya #cikiciw #ciatciat xD

      Hapus
  2. Waaaah lanjutkan kreativitas tanpa batas broooo\m/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke-oke. Makasih banyak udah ngedukung xD Do'ain ya lagunya bakal cetar membahana diudara xD

      Hapus
  3. Waaaaah. Gue juga punya lagu ni. Boleh lah gue promosiin di sini yak. Dengar ya beroh, https://soundcloud.com/didie-fasolasido/inikah-cinta
    Hati hati, teman gue yang udah dengarin lagu gue, kuping mereka jadi keluar darah loh. Hahahahaa. Jangan lupa ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Duh. Horor dah. Oke, gue dengerin deh. :) Tapi, udah siap sedia penutup telinga. Semoga aman

      Hapus
  4. waaaw dah! kreatif banget si mawar ini. lanjutkan yaaah :)
    request lgu bwt ak dong. wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe, makasih. Oke oke :)

      Req lagu tentang apa emang?

      Hapus
  5. Inspirasi emang ada dimana-mana. kapan dong masuk dapur rekaman :D

    BalasHapus
  6. Liriknya bagus, temponya aja yang kurang ngena gitu, apa karena gak pake iringan musik ya.

    Maaf aku belum bisa ngasi iyes.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, mungkin perlu iringan musik kali ya. Atau nggak nadanya kuubah.

      Hiks hiks, coba lagi deh ya :3

      Hapus
  7. Ya ampun loading banget nih Dul, buka soundcloud aja lamanya minta ampun-___- jadi aku belum bisa komentar tentang lagunya. Eh udah deng didengerin. Kalo menurutku setuju sama yang dibilang Kak Wahyu, temponya kurang ngena. Mungkin lagu baru dan nggak tau musiknya, jadi masih kurang greget aja hehe.

    Aku yakin ini pasti curhatan kamu tentang sesama maba ya? Ngaku hayo!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gregetin ah ntar :D

      Nggak kok, dwi! *lo mah ngebocorin X_x

      Hapus
  8. ciee cinta pada pandangan pertama,lagunya keren :)

    BalasHapus

Yang penting sopan. nggak ada spam dan link aktif.

Salam Penting,
@ajefathoni