Solusi Penting

Cara Mengetahui Meningkat atau Tidaknya Kegantengan Diri

8/24/2014 Abdul Jabbar Fathoni 16 Comments

Gue
Lo Ganteng?

Yakin?

Cek dulu deh!

Jangan sampai jadi kayak gini!

Keren Nggak?

Tuh, akibat mau ikutan keren, tapi nggak sadar kalau dirinya nggak cocok sama ke"keren"an itu. Sakitnya tuh disini #nunjukmata

Seperti Soluri (Solusi sehari) yang pernah gue posting. Yap! Tentang "Cara Mengukur Kegantengan Diri"

Nah, kali ini gue ingin kasih tau ke lo semua. Gimana caranya biar kita tau sejauh mana peningkatan tahap kegantengan diri kita.

Langsung aja yuk. Dari pada liur gua basi kelamaan menahan diri karena ngiler DSLR #modusmintadibeliin

Cek Dis Aut!!!

1. Merantau

Merantau ini penting untuk mengetahui sejauh mana peningkatan kegantengan lo itu. Ada pepatah "Beda Pulau, Beda Pula Pandangannya". Pernah denger? Kalau nggak? Kita sama. Itu pepatah yang gue bikin sendiri. Jadi gunanya merantau disini itu, saat lo merantau, lo tanyain deh ke cewe di tempat yang lo datengin itu. Kalau dia bilang lo ganteng, artinya kegantengan lo meningkat. Kalau gagal? Coba lagi, pindah ke tempat lain, sampai lo dapat pengakuan kalau lo ganteng. Nggak berhasil juga? Hanya satu kesimpulannya! Lo emang NGGAK ganteng. Saran : jangan pergi ke hutan, percuma!

2. Tanya Banci Lain

Mungkin lo bertanya-tanya. Kenapa sih harus banci lagi? Ingat bro! Pepatah mengatakan, "Beda Orang, Beda Pula Pandangannya.". Karena banci masih termasuk dalam kategori "Orang", jadi dia berhak punya pandangan sama lo.Inget. Sama lo! Bukan gue. #asseeek. Kalau lo gagal buat jadi dambaan banci di pangkalan deket rumah atau kost lo, cari banci di pangkalan lain! Kalau masih gagal, coba ikuti poin nomor 1, dan tanya banci daerah lain. Gagal juga? Berarti lo emang NGGAK ganteng. Saran : Tetap semangat, dan berdo'a semoga banci tersebut menyesal.

3. Tanya Homo Lain

Homo itu penting. Jika tidak ada mereka, kita tidak tau yang mana cowo normal, yang mana yang tidak normal. Dan yang mana yang nggak keduanya (Banci). Makanya, buat mereka tertarik dengan kalian. Jika gagal, udah cukup. Jangan cari homo lain. Karena standar semua homo itu sama. Mau tau gimana standar homo? Lo ngaca dulu, kalau lo bilang "Ganteng juga.". Nah, lo udah dapat tuh jawabannya. Saran : Jangan berusaha bikin gue tertarik sama lo. Gue bukan homo! Suer...

4. Tanya Ibu Hamil

Ini penting banget buat tau sejauh mana peningkatan kegantengan lo! Lo deketin ibu yang lo anggap sedang hamil, tapi yang perutnya udah gedean. Nah, pas udah nemu. Lo pegang deh perut itu ibu. Kalau mereka diam, itu artinya lo aman, lo "ganteng". Kalau mereka marah, itu artinya lo NGGAK ganteng. Apalagi kalau mereka caci maki lo, wassalam, itu artinya lo nggak ganteng BANGET pake z. Saran : Jangan asal serobot, tanyain dulu itu ibu lagi hamil atau emang lemak.

Gimana? Berguna nggak? Menurut gue banget loh. Jadi, daripada lo harus sakit hati dengan gebetan lo yang bilang ke lo secara jujur kalo lo NGGAK ganteng. Mending lo coba hal ini. Nggak ada salahnya, dan kalian nggak kenal juga kok. Santai aja. Dan, kalau lo nggak lulus dengan semua ini. Lo harus berdo'a. Semoga mertua lo bukan salah satu orang yang pernah lo tanyain. Kalau nggak? Sudah pasti lo ditolak. Saran : Semoga mereka memberikan kesempatan kedua. Jangan oplas. Kegantengan yang palsu, sama saja dengan kejelekan yang sebenarnya. Percaya diri dengan wajah kalian, tapi jangan kelewat PeDe. Udah. Itu aja.





Udah, serius kelar ini udah. Ngapain di skrol lagi halamannya!

You Might Also Like

16 komentar:

  1. Duh... yang ada kalo gue megang perut ibu-ibu, mungkin dia bakal tereak "amit-amit jabang bayi !".
    Emang segitu rupawannya ( baca : jelek ) ya muka gue... ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah, itu tau lu jawabannya. Bukan jelek. Lo emang rupawan (rupa seperti hewan) aja. Bersyukur ya!

      Hapus
  2. kayaknya yang bikin marah itu ketika megang perut ibu-ibu yang dikirain hamil ternyata lemak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cie. udah pengalaman dipegang perutnya nih kayanya *pis* :P

      Hapus
  3. Yang pertama kayaknya ada betulnya. Saya dibilang ganteng disini :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yakin? lo bilang kayaknya ada betulnya. Berarti cara yang lain gagal kan? Atau belum nyoba?

      Coba lagi. Tapi, untuk hasil positif di awal. Gue ucapin selamat!

      Hapus
  4. Cara yang lainnya lagi: Tanya sama pantulan di cermin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama aja dengan ngaca kan? Itu udah ada di soluri sebelumnya. Coba baca dulu deh :)

      Tapi, untuk mencari cermin lain, boleh dicoba deh. Asal nggak ngetes ke dunia lain aja...

      Hapus
  5. Muka kurang memadai, asalkan banyak duit sih ga jadi masalah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, matre nih -.- Yang penting itu hatinya loh

      Hapus
  6. Bener juga yang ibu2 hamil. Kalo ngeliat yang jelek-jelek, ibu hamil bakal spontan bilang 'amit-amit'. Haha, tips sesat nih. Tapi bermanfaat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kan, pernah ngerasain juga ya bang? :D

      Iya dong, semua hal absurd itu pasti ada hikmah dibaliknya :) Dalem banget deh :3

      Hapus
  7. tanya hantu yang lain. ingat !!! beda kehidupan, beda pula pandangannya -_- wkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lo aja deh yang nyoba sob. Gue mah nggak mau kegantengan gue dinilai oleh makhluk lain :P

      Hapus

Yang penting sopan. nggak ada spam dan link aktif.

Salam Penting,
@ajefathoni