Solusi Penting

Cara Gokil untuk Mengukur Kegantengan Diri

8/14/2014 Abdul Jabbar Fathoni 32 Comments

Lo ganteng? Yakin? Mending lo baca dulu update-an gue kali ini sebelum lo mengaku ganteng. Karena...

Disini lah "Cara Gokil untuk Mengukur Kegantengan Diri" lo...

Jangan merasa ganteng dulu sebelum lo baca dan pernah melakuin cara ini dengan "Sukses wal afiat"

Cek Dis Aut!!!

Model : Sirachuch Chienthaworn a.k.a Michael (Hormones The Series)
1. Ngaca
Dengan berkaca, lo akan tau seberapa ganteng diri lo. 9 dari 10 cowo yang selesai berkaca akan berkata bahwa dirinya "Ganteng". Padahal jika lo berkaca berdua dengan orang yang lebih "Ganteng", lo akan tau seberapa jeleknya diri lo. Saran : Jauhi, dan jangan pernah berkaca atau berkumpul dengan orang ganteng.

2. Tanya Ibu 
Dengan bertanya dengan Ibu lo, dijamin lo akan tau seberapa gantengnya diri lo. 9 dari 10 Ibu akan berkata bahwa anaknya "Ganteng". Kecuali lo minta bandingin dengan idola Ibu lo, ada kemungkinan Ibu lo akan lebih memilih idolanya ketimbang lo. Saran : Jangan pernah bandingkan diri lo dengan idola Ibu lo sendiri.

3. Tanya Pacar
Ini cara yang cukup efektif. Lo akan mengetahui seberapa "Ganteng"nya diri lo dengan bertanya kepada pacar lo sendiri. Jika dia menjawab "Wuih, jelas lah cowo gue gitu!", 99,9% dia berbohong dengan asumsi tidak ingin lo marah, sedangkan 1% nya itu adalah kejujuran. Jika dia menjawab "Hmm, *sembari melihat lo dari atas ke bawah* ganteng kok.", 99,9% dia ragu dengan kegantengan lo, sedangkan 1% nya adalah keyakinan. Dan jika pacar lo hanya diam, gue saranin, lo mending jangan pernah nanya hal itu lagi. Karena itu berarti, dia menerima lo bukan karena "Tampang" lo a.k.a lo "Jelek". Saran : Jika lo punya penyakit jantung, mending jangan lo terapin cara ini, karena ini cara yang paling ampuh untuk membuat lo sakit jantung.

4. Tanya Sahabat
Ini cara yang cukup gue saranin. Karena...

Sebaik-baiknya sahabat, adalah sahabat yang nggak pernah berbohong kepada lo, meskipun itu untuk kebaikan.
Kalau lo nggak suka dengan kutipan diatas, lo bisa klik tombol duka dibawah (maaf, layanan belum tersedia). Jika temen lo berkata "Lo jelek", 99,9% itu adalah murni kejujuran yang dia katakan, sedangkan 1% nya menyatakan bahwa dia ingin lo merasa dia lebih "Ganteng" dari lo. Saran : Jangan pernah marah dengan apa yang dikatakan oleh sahabat lo, karena kejujurannya, terus lah per"ganteng" diri lo.

5. Tanya Homo
Ini cara terampuh ketiga. Jika ada banyak "Homo" yang berusaha mendekati lo, lo perlu berPositive Thinking, bahwa diri lo "Ganteng. Dan, jika jenis ini sama sekali tidak tertarik dengan lo. Bersedih dan berdo'alah, semoga ada homo yang khilaf yang mau dengan lo. Saran : Gue nggak akan memilih cara ini, seampuh apapun itu. So, it's up to you.

6. Tanya Banci
Ini cara terampuh kedua. Kalau lo mau mengetahui seberapa "Ganteng" diri lo. Ini cara ampuh banget. Coba aja lo dekatin ke pangkalan banci di daerah lo, kalau misalkan lo lewat sana, dan mereka menggoda lo, itu artinya mereka menilai lo "Ganteng". Berbangga dan waspadalah, kalau ini cara terbukti benar, siapkan nomor darurat Satpol-PP di HandPhone lo. Saran : Segera telpon nomor tersebut (jika ada), dan larilah lebih kencang dibanding saat lo dikejar anjing. Semoga lo selamat!

7. Tertib
Ini cara terampuh dan paling ampuh. Jika lo ingin tau seberapa "Ganteng"nya diri lo dengan yakin. Lakukan semua cara diatas dengan seksama, bila cara pertama berhasil, lakukan tahap selanjutnya dengan tertib. Jika gagal, Coba Lagi! Anda kurang beruntung!

Semoga Sukses ya...

You Might Also Like

32 komentar:

  1. Haha kalo tanya homo sama banci ampun deh, gak bakalan, ntar dikira sesama mereka -_-
    kadang orang ganteng ngerasa biasa2/jelek, ada juga orang jelek ngerasa ganteng, yah namanya juga hidup

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha... bisa jadi... tapi kalo lo mau coba, nggak ada salahnya loh...
      Kemaren gue ketemu sama banci di jalanan Bandung siang-siang... Tapi, gue nggak digangguin *nggak ngarep sih*... Artinya gue nggak "Ganteng" #hiks

      Hapus
  2. udah ngikutin semua step2 yang lo bilangin. dan semua orang jawab gua ga ganteng. gimana dong, gue ngerasa gagal idup

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asem, gua lupa kalo postingan ini khusus buat cowo. Dan nggak berlaku buat cewe, apalagi yang udah punya pacar #hiks #apaansih

      Hapus
  3. gue coba dulu bentar ya, jangan berisik.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke... ssssttt, yg lain juga jangan berisik dulu ya :3

      Hapus
  4. mendingan biasa aja bang, dari pada ganteng ganteng serigala *ehh..

    cara yang enak cuma nomor 1 bang, yang lainnya ekstrim.. harus siap mental dulu sebelum bertanya

    *jabat tangan, salam kenal

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha... bener tuh... memang harus siap mental bro!!!
      Ekstrim ya??? tapi gokil kan :3
      *jabat tangan balik, dan salam balik :)

      Hapus
  5. Gue pilih nomer dua yang gue yakin hasilnya paling bener, karo ibu gue nggak pernah bilang gue jelek... gue yakin ibu gue lah yang punya mata batin yang paling terbuka diantara kaca, sahabat. pacar (nggak punya juga,sih), homo, atau banci, yang semuanya terang-terangan bilang kalo gue nggak ganteng hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahaha.. bener bro... Sebaik-baiknya Ibu adalah Ibu yang lebih memilih untuk membuat anaknya bahagia saat dibilang Ibunya kalo dia "Ganteng" :D

      Hapus
  6. Di step nanya Banci itu, gue gagal, gue engga bisa jadi ganteng huhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gitu bro? Oke... Kalo gitu, Kita "Sama" #hiks

      Hapus
  7. tanya homo ama tanya banci busyett dah tar pada naksir lagi ama eke wkwkwk www.salaminzaghi.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yakin bro? Nggak salah ngucap lo? Mending Istighfar dulu deh

      Hapus
  8. Klo gue biasay ngukur ke gantengan gue yg pertama ngaca dirumah.sambil dandan abis abisan, dn gue ngerasa gue ganteng. lalu berangkat ke mall cari kaca deh. Dn gue merasa muka gue berubah gk ganteng lg. :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah gitu ya?

      Itu berarti kegantengan lo menurun bro. So, Per"Ganteng" Diri lo lebih baik lagi yo! (Y)

      Hapus
  9. aku juga ada solusinih, mending posting di medsos terus suruh koment. heheu

    BalasHapus
  10. Itu si Sirachuch Chihdfvjygfjd nya gantenggggg hahaha *salah fokus*

    BalasHapus
  11. yahhh, ngomongnya ganteng meluluuu...kalau cantik ngukurnya gimana dong Dul??? hehehehe btw nice post, salam kenak yaaaa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau cantik? lakuin hal yang sama, tapi tanyainnya "Cantik" apa nggak. Dan jangan tanya homo. percuma. Tanyalah lesbi :3

      Salam kenal balik :) thx udah bilang nice post :D

      Hapus
  12. Jadi tipsnya harus tertib dan ngurut dari atas. Kayak rukun wudhu aja.. hehe

    Iya, itu kan ganteng luarnya. Kalau ingin ngukur ganteng dalamnya bgmn??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya dong kek rukun wudhu

      Ngukur ganteng dalamnya? hanya orang lain dan Allah yang tau.

      Hapus
  13. Waduuuh sayangnya aku cewek jadi ga bisa ngukur..hahaha tapi kalo tips2nya kayak yg km kasih sih aku yakin aku tuh cantik wkwkwkwkw
    Yaaah..smg org2 yg dah follow tips km ga makin tersesat ya :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wanita yang sudah menikah itu ya jelas lah cantik mba mei. Minimal cantik untuk suaminya :3

      Aaamiin :)

      Hapus
  14. kok sampai ada tanya homo segala ini -_-..

    iya, aku udah sering merasa ganteng kok. liat aja tagline blogku hahaha.
    oh iya bro, gimana ya jelasinnya. emmm. poin nomer 3 kayaknya nggak bisa aku coba deh. pacar aja ngga punya hahaha ciyan banget yak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha.... homo itu penting untuk mengukur kita ganteng. Karena kebanyakan orang yang terlalu ganteng akan diincer para homo, dan menjadi homo juga...

      Masa? ckckck
      Hmm, gitu? sama dong. #Hiks

      Hapus
  15. Kampreet. kayaknya yang nanya sama homo ini perlu dicoba nih. Yaudah, aku cobain deh..

    ehm, ehm.. mas, mas, aku ganteng enggak?

    Nah, kan, aku udah nanya sama kamu. kamu kan... *kabur

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cie, yang homo, malah nuduh orang cakep homo xD Horor ih :P

      Hapus

Yang penting sopan. nggak ada spam dan link aktif.

Salam Penting,
@ajefathoni