Penting Banget

#KataKataFakta #Motivasi

8/03/2014 Abdul Jabbar Fathoni 12 Comments

Ini tentang cara pandang hidup yang full of spirit...

Maksudnya, posting ini dimaksudkan untuk mengubah cara pandang lo yang mudah putus asa. Dari yang sering diberitakan, orang terutama kaum remaja, itu sering banget yang namanya bunuh diri karena putus asa menghadapi masalah hidup, baik itu masalah keluarga, cinta, ya pokoknya sejenisnya lah...

Nah, disini gue berharap... Kali aja kalian yang berniat bunuh diri tapi mau buka blog ini dulu, trus ngebaca postingan ini, eh, malah nggak jadi bunuh dirinya... Sumpeh, niat gue baik kok! #Okesip

Langsung aja ya... Cek Dis Aut!!!


Jangan biarkan masalah hidup lo membuat diri lo ciut! Hadapi dengan senyuman, dan yakin lo bisa ngehadepinnya!!! Siapa tau beberapa saat setelah lo berhenti putus asa, lo bakalan nemuin kehidupan yang paling menyenangkan dari yang pernah lo rasakan! Nggak akan ada kesulitan yang tak berujung pada suatu kemudahan. Nggak akan ada kesengsaraan yang tak berujung pada suatu kebahagiaan!

Jangan terlalu sempit memandang kehidupan cinta lo! Pandanglah kedepan! Dan yakini kalau suatu saat nanti lo akan mendapatkan pasangan yang terbaik untuk lo! Lo nggak butuh pasangan yang lo idamkan, tapi tak menghargai apa yang lo butuhkan. Lo itu... akan mendapatkan pasangan yang lo butuhkan, dan melengkapi apa yang lo idamkan!

Jangan putus asa, hanya karena putus cinta! Ingat!!! Di dunia ini banyak kok cewek/cowok yang cakep! Lo itu hidup di dunia yang bulat... Kemanapun itu, asalkan lo terus berlari dan lalui rintangan hidup, lo bakal nemuin tempat yang lo tuju, tempat yang lo idam-idamkan. Itulah pengibaratan jalan cinta lo!

Jangan putus asa, hanya karena pengekangan dari orang tua lo. Tunjukkin! Kalau lo bukan anak kecil yang harus dikhawatirin secara berlebihan! Lo juga perlu kebebasan untuk menuju hidup yang penuh kreatifitas. Ingatkan orang tua lo, pengekangan hanya akan membuat pemikiran anak penuh akan trauma mental. Setiap orang tua yang mau cape-cape ngebesarin anaknya, pasti akan ngerti kok permintaan yang tulus dari anaknya sendiri, dan teruslah berdo'a agar tuhan memberikan hidayah kepada orang tua lo, untuk kebaikan masa depan keluarga.

Ya, menurut gue #KataKataFakta #Motivasi diatas gue cukupkan sampai disini... Kalau kalian tertarik untuk berkarya bersama gue dalam ber #KataKataFakta yang memberikan #Motivasi kepada orang yang "hampir" ataupun yang "sudah" putus asa dalam menjalani hidupnya, yuk kita bantu sadarkan orang yang "putus asa" tersebut... Kita buktikan, "putus asa" itu hanya menghambat diri kita menuju suatu "kesuksesan" dalam hidup. Kita buat sesuatu hal yang membuat kita "putus asa" menjadi sesuatu hal yang "biasa" dengan cara mencoret jauh jauh dalam kamus hidup kita tentang "putus" asa, dan mengingat bahwa dalam suatu masalah selalu ada dua (bi) cara yang berlawanan akibat, yaitu positif dan negatif. Sehingga, apa yang kita sebut masalah yang membuat "putus asa" akan menjadi masalah yang "BI-ASA"

Seperti biasa, mari share #KataKataFakta #Motivasi kalian dengan cara :
- Buat tweet dengan hashtag #KataKataFakta
- Isi tweet dengan kata-kata motivasi kalian sendiri
- Cc-kan ke akun gue @AjeFathoni dan orang yang kalian anggap sedang "putus asa"

atau berpartisipasi dengan cara meninggalkan jejak komentar sebagai bukti kalian mendukung untuk kebaikan orang yang sedang putus asa untuk berpikir positif.

You Might Also Like

12 komentar:

  1. kata katanya keren mas
    ijin mampir yah :)

    thank you

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih :) Lo juga keren kok *Belum ngecek padahal :D
      Iya, sering-sering mampir ya!!! :)

      Sama-sama

      Hapus
  2. Semoga kita selalu jadi orang yang nggak pernah putus asa. Dalam hal apa pun.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aaamiiin... Putus asa itu hal yang paling nggak gua suka di dunia ini. Nggak guna banget, soalnya kek nggak mensyukuri nikmat yang diberikan Allah Swt.

      Hapus
  3. Gue ngerasa ngena banget di quotes lo yang ke lima. Itu yang lagi gue alamin sekarang. Dan gue tau harus gimana. Azek. Makasih abang Aje. \o/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, Alhamdulillah ada yang berguna disini #Motivasinya... Sama-sama Delsi, tapi ingat, jangan pakai emosi ya kalo ngomong ke orang tua :)

      Hapus
  4. Quotes-nya serem bacanya, serasa dibentak-bentak wahaha tanda serunya banyak bet soalnya :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha... itu menandakan semangat yang berapi-api loh :D

      Hapus
  5. Keren-keren bro kata-katanya. tapi kalo cuma kata-katanya yang keren tanpa ada action ya percuma. Hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terus gua harus gimana bro??? gua harus koprol sambil teriakin itu kata-kata gitu?? Biar kerasa Actionnya *eh, itu akrobatik ya

      Hapus
  6. quotenya orang batak nih, tanda seru semua hehe
    btw, super sekali quotenya pak abdul jabbar fathoni. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waduh... banyak nih yang komentar masalah tanda seru... Itu supaya menekankan dan berapi-api aja kok :) Oke, super sekali yo :D Waduh jangan panggil gua bapak, gua bukan bapak lu, gua masih 17 loh :D

      Hapus

Yang penting sopan. nggak ada spam dan link aktif.

Salam Penting,
@ajefathoni