Penting Banget

#KataKataFakta #Cinta

8/02/2014 Abdul Jabbar Fathoni 5 Comments

Ini posting #KataKataFakta yang berbagi tentang bagaimana cara pandang tentang Cinta...

Cinta itu tidak sebatas sebutan sayang... Bukan juga hanya teruntuk pasangan... Tapi cinta itu merupakan anugerah yang paling indah, dimana kita merasakan hampanya hidup bila tanpa orang yang kita cinta...

Ini kata-kata gue yang udah terbingkai nan usang di catatan BB gue, dulu juga pernah ada di status FB... Tapi, mungkin udah tenggelam dalam lautan status dalam #asek

Langsung aja nih, Cek Dis Aut!
Kilauan #Cinta

Jangan biarkan jaringan lemah, melemahkan rasa SAYANG padanya...
Jangan biarkan pendingnya BM,membuat KASIHmu tertunda...
Jangan biarkan habisnya pulsa, membuat habisnya rasa CINTA... 
Tapi,
Biarkanlah SAYANG, KASIH dan CINTAmu selalu ada untuk DIA, tanpa pernah menyerah walau selalu terhalang oleh berbagai hambatan yang telah merenggut perasaan!
Gimana? kalau tertarik... Bikin juga versi lo dengan komentar disini... atau bisa juga dengan bikin tweet sendiri ber-hashtag #KataKataFakta Cc ke akun tweet gue @AjeFathoni

You Might Also Like

5 komentar:

  1. blogwalking dulu, lah. hehe, gapapa, kan?

    Ini kisah Roni ketika menjalani hubungannya dengan Luna yang cuma LDR-an doang. Mau tau seperti apa kisah absurd-nya? Hanya di blog gue.

    > http://frhn.id.ai/ldr <

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. Trims ya :D Rajin-rajin blogwalking dimari :)

      Hapus

Yang penting sopan. nggak ada spam dan link aktif.

Salam Penting,
@ajefathoni