Review Penting

Hal Positif Dari Series Hormones Thailand

8/10/2014 Abdul Jabbar Fathoni 0 Comments

Sudah nonton Hormones The Series???

Series satu ini merupakan yang cukup banyak ditonton dan digemari oleh kaula muda saat ini. Tapi, yang namanya disukai, pasti ada juga yang nggak menyukainya.

Nah, ternyata series ini banyak yang mencekal, karena terlalu banyak menyajikan hal negatif dari "Kehidupan Remaja"

Menurut gue, series ini sangat bermanfaat untuk ditonton.

Nah, apa aja sih hal positif dari series satu ini?

Cek Dis Aut

Hormones The Series

1. Pemerannya Oke Punya

You know lah, pemain di series ini merupakan kumpulan artis GTH di thailand. So pasti lah mereka oke punya semuanya. Menurut gue pemeran cewe di series ini cantik-cantik. Dan komentar dari kaum hawa, pemeran cowo di series ini ganteng-ganteng. Itu membuat kita sadar, "Cewe cantik/ cowo ganteng itu bukan hanya seorang di dunia ini."

2. Membuat Jera 

Dengan menonton akibat dari beberapa kejadian yang dianggap salah di series ini, seperti sex, merokok, tawuran, playboy, gay, lesbi, dll. ternyata membuat penontonnya menjadi jera atau berpikir dua kali untuk melakukannya.

3. Pelajaran

Seperti pada poin ke 2. Pelajaran yang didapat dari kejeraan itu banyak. Ada pesan moral yang didapat ketika di series ini menyajikan seorang cewe yang sangat good looking dari segala hal, baik tampang maupun kualitas otak. Tapi, karena sebuah masalah yang menimpa pada keluarganya yang membuat dia stress, kehidupannya jadi runyam, hingga dia ketahuan menyontek pada saat ujian. Akhirnya, semua orang banyak yang berpikiran buruk kepadanya.

4. Budaya

Dari series ini, kita jadi mempunyai wawasan yang lebih tentang dunia luar negeri atau bangsa lain. Dengan melihat keunikan budayanya, kita jadi bisa melihat warna warni kehidupan.

5. Bahasa

Karena kebanyakan dari series ini masih dalam subtitle Bahasa Inggris. So, kita sambil menonton juga akan menambah wawasan kita tentang Bahasa Inggris, menambah kosakata juga.

Gimana? Setuju nggak? Hal yang dianggap orang negatif itu punya sisi Positif juga kok. Begitu juga sebaliknya. So, tinggal diri kita sendiri aja gimana nanggepinnya.

Belum nonton? Nggak tau gimana ceritanya? Penasaran? Yaudah, cepetan sana striming di yutub!

Oh iya... Gue lupa... Pemeran yang gue paling suka kalo yang cewe "Khwan" dan kalo yang cowo si "Mhog". Nggak kok. Gue nggak homo. Suer. Dan yang paling nggak gue suka pemeran yang jadi gay. #IYKWIM Gimana kalo lo?

You Might Also Like

0 comments:

Yang penting sopan. nggak ada spam dan link aktif.

Salam Penting,
@ajefathoni