Penting Banget

#KataKataFakta #Nyesek

7/20/2014 Abdul Jabbar Fathoni 14 Comments

Jadi jomblo, jalan-jalan ke Dufan...
Dimana-mana liat orang pelukan...
Canda-tawa bareng pacar atau gebetan...
Pulang-pulang nangis di pojokan... #FaktaNyesek

Itu #KKF #Nyesek versi gue

Mana Versi Lo???

Syaratnya :
- Terdiri dari 4 bait
- Bersajak aaaa
- Orisinil
- Pengalaman Sendiri

So??? Tertarik? Buat posisi lo jadi kayak gini :

#Nyesek kagak?

You Might Also Like

14 komentar:

  1. gua tau itu berdasarkan pengalaman pribadi elu kan??? hayo...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget sob. Cie kok bisa tau? kemaren ke dufan juga ya :D

      Hapus
  2. Lagi jalan eh kena ciprat
    Kesian. Pasti penulisnya curhat :))))

    BalasHapus
  3. Lagi puasa beli makanan
    Eh taunya dirumah banyak cemilan
    Gak kerasa udah berabad gak pacaran
    Ampe hati ini rasanya sudah lumutan

    #huwekkk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waduh hatinya lumutan. Ati" ntar tambah rapuh neng :D

      Hapus
  4. Puasa udah dapet 21 hari
    Buka puasa minum teh sisri
    Entah kenapa gue selalu di-bully
    Padahal gue nggak kurus kayak ikan teri

    #ikiopoo

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah kalo misal masalah selalu dibully mah gua nggak tanggung ya sob. Rajin-rajin #IntrospeksiDiri aja :)

      Hapus
  5. pukul-pukulan didalam ring
    abis itu makan ikan garing
    disini gue tidur termenung berbaring
    memandang dompet yang kosong kering.


    #hidupdompetTIPIS!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bro, nasib kita sama. Dompet memang mulai tipis di penghujung puasa yang bentar lagi abis #Nyesek

      Hapus
    2. #hidupdompetTIPIS!
      lebaran datanglah cepat!

      Hapus
    3. Wah wah, bagi gua THR dong bro!!! Blum Pulkam nih gua :v

      Hapus
  6. Wkkwkwk :D pulang pulang nangis di pojokan katanya :D
    Ngefek bgt :|

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cie, ketahuan banget pengalaman pribadi juga ya :D

      Hapus

Yang penting sopan. nggak ada spam dan link aktif.

Salam Penting,
@ajefathoni