Penting Banget

Informasi Sekitar Terusan Kiara Condong, Bandung (Jl. Mandala dan sekitarnya)

7/02/2014 Abdul Jabbar Fathoni 1 Comments

Gue sharing untuk informasi hiburan, kuliner, mall terdekat didaerah Jalan Terusan Kiara Condong, Bandung.

Mau Tau???

Yuk,Cek Dis Aut!!!

Borma Toserba

Dari jalan Mandala, lo tinggal nyebrang, nyampe deh.Disini lengkap semua perkakas dan perlengkapan untuk hidup keseharian lo. Tapi, kalo lo berharap bisa beli mobil, laptop, tv, motor, itu LAIN CERITA.

Alfamart

Tinggal nyebrang, lanjut jalan kaki kearah kiri, jalan terus sampai hampir ke simpang empat, trus lo tinggal tengok kanan, nyampe deh.

Toko penjual pulsa, fotokopi, cetak foto, martabak monaco, sate padang, KirCon DVD Store

Lo tinggal jalan kedepan Jalan Mandala, trus jalan kearah kiri. Semua tempat diatas bisa lo temui, tinggal lo survey aja lagi.

Masjid

Untuk masjid ada dua. Yang satu Masjid Jami yang ada diseberang Jalan Mandala trus jalan kearah kiri sampai ada plang jalan yang ada diatas, gede kok tulisannya Masjid Jami. Yang satu lagi masjid berukuran sedang, tapi kalo sholat jum'at nggak ada diselenggarakan disitu, lo tinggal jalan ke depan Jalan Mandala, trus jalan kearah kiri, belokan pertama arah kiri lo masukin, trus belokan pertama arah kiri lo masukin lagi, dan sampai. Untuk sholat taraweh dikedua masjid itu sebanyak 20 Rakaat + 3 Witir.

Universitas Islam Nusantara

Lo kedepan Jalan Mandala, trus jalan kearah kiri, trus ampe mentok ke simpang empat, trus lo nyebrang, jalan kearah kiri lagi, lo bakal liat Univ.nya diarah kanan, sebelah Samsat. Atau nggak lo keportal ujung Jalan Mandala, trus nyebrang dan jalan kearah kanan, nyampe kok, suer.

Kosan campuran dan rumah kontrakan cewe

di Jalan Mandala ada kosan yaitu dirumah nomor 48, trus kalo rumah kontrakan lo tinggal jalan lebih dalam dan liat arah kanan.

Brother Net

Lo tinggal jalan kurang dari 50 meter dari kosan nomor 48 itu, jalan kecil disebelah kanan bakal keliatan, ini warnet suka main petak umpet, hati-hati kesasar.

Ciko Laundry

Buat anak kost-an, yang di kost-annya nggak ada mesin cuci, dan males cuci sendiri. Lo tinggal nyebrang dari Jalan Mandala, trus jalan kearah kiri, belokan pertama sebelah kanan lo masukin, tinggal jalan kira" kurang lebih 100 meter, lo bakal nyampe, nah kalo malem di jalan kearah laundry ini ada yang jualan nasi goreng, gue jamin ENAK TENAN!!!

Trans Studio

Lo nyebrang dari depan Jalan Mandala, trus jalan kearah kanan kurang lebih 200-300 meter, pokoknya sampai lo dapetin angkot nomor 32 klo nggak salah, intinya ada tulisan Binong (Elang-Cicadas), trus lo minta turunin depan Trans Studio dah, sekedar info Trans Studio ada di Jl. Gatot Subroto. Kalo pulang dari Trans Studio, dari depannya lo naikin angkot yang sama dan turun sebelum simpang empat kearah terusan kiara condong, trus lo tinggal nyebrang kearah Jalan Terusan Kiara Condong, trus jalan dikit ampe lo dapat angkot nomor 05 Cicadas-Leuwi Pjg. Intinya nomor 5 aja.

Kuliner Bulan Puasa

kalo lo mau ta'jil sama es kelapa muda yang gue jamin ENAK TENAN, dari jalan yang kearah Ciko Laundry itu, nah didepannya udah nangkring yang jualan es kelapa muda, disebelahnya juga ada cireng dan molen kok, pokoknya kalau sore-sore didaerah depan Borma Toserba bakal rame sama penjual ta'jil dan makanan.

ATM

Buat yang mau ambil duit di atm, di Borma Toserba juga sedia ATM 24 jam, ada BRI, BNI, Mandiri, pokoknya lo cek aja sendiri dah atm apa aja yang ada. Nah kadang-kadang ATM BNI disitu ngadat, ati-ati. Kalo misal ngadat, lo nggak perlu ambil resiko, lo tinggal ke Bank BNI yang ada disebelah Borma, disitu ada ATMnya.

Semoga bermanfaat...
Kalo ada yang mau ditanyakan, silahkan klik menu Hubungi. disitu ada kontak yang bisa dihubungi. Atau nggak lu klik dibagian footer yang About.

Regards, AjeFathoni

You Might Also Like

1 komentar:

  1. Warnetnya sebelah mana sih?
    Kalau dari kantor kelurahan ke sebalah mana?
    Bisa jelasin lebih spesifik

    BalasHapus

Yang penting sopan. nggak ada spam dan link aktif.

Salam Penting,
@ajefathoni