Penting Banget

Alasan Kenapa Harus Laki-laki yang Berjuang

3/01/2014 Abdul Jabbar Fathoni 0 Comments

Pertanyaan ini mungkin pernah muncul di benak lo yang paling dalam. Bagi cowo terutama. Kalau sebagian cewe mungkin akan berpikir, "Kenapa sih nyatakan perasaan ke cowo itu gk bisa gitu aja buat cewe?"

Kalau lo semua pernah bertanya-tanya dalam hati, gue punya jawabannya. Ini merupakan jawaban dari cewe idealis yang pernah gue tanyain di survei gue sebelumnya. Dan bagi gue, jawaban ini logis banget... Lo Tanya Kenapa?

Cek dis aut!!!

Ternyata, alasan kenapa harus laki-laki yang selalu berjuang terlebih dahulu, atau yang memulai dahulu ketimbang perempuan. Padahal lo pernah berpikir, cowo dan cewe itu perbandingannya di dunia 1:3, kenapa nggak cewe aja yang memperebutkan cowo yang tinggal sedikit dan hampir punah ini?
Kenapa sih harus gue?


Karena jika nanti kita mulai membangun keluarga sendiri, laki-laki yang haru tanggung jawab! Justru karena cewe yang lebih banyak, laki-laki harus berusaha dapatin satu diantara sekian banyak itu. Dan kalau untuk mendapatkan hatinya aja perlu perjuangan dan kerja keras, saat sudah mendapatkan hati cewe pasti nggak bakal lo berani nyia-nyiakan dia. Pasti lo berusaha untuk melindungi perasaan tu cewe dan ngelakuin segala hal yang terbaik deh buat cewe lo! Kalau misalkan cewe yang berusaha mendapatkan hati cowo, dan sudah jadian. Cowo pasti mulai berpikir, "Nggak asik! Nggak ada perjuangannya sama sekali buat ngedapatin cewe ini.". Dan terkadang beberapa cowo menganggap jika cewe yang selalu memulai percakapan, maka cewe itu cewe gampangan. Dan semua cowo pasti suka dengan cewe yang susah untuk didapatkan, bukan yang gampangan. Karena kalau yang gampangan, artinya cewe tersebut nggak bisa membentengi dirinya sendiri dari terkaman cinta. Kalau udah gampangan gitu, pasti cowonya bakal mudah ninggalin cewe yang mau dan nyatakan suka duluan sama dia, dan bukan mustahil lagi si cowo bakal berpaling dari cewe tersebut. Kan perempuan di dunia ini banyak... Buat apa mempertahankan 1 yang memang nggak saling mencintai, jika memang ada suatu saat nanti yang selalu bisa mengisi suka duka di hati?


So, gimana? udah dapat kan jawabannya?

Semua ini hanya opini, untuk yang harus lo lakuin, lo tanya aja dengan hati nurani lo dan lakukan apa yang lo pilih dengan hati nurani tersebut...

You Might Also Like

0 comments:

Yang penting sopan. nggak ada spam dan link aktif.

Salam Penting,
@ajefathoni