Penting Banget

Memulai karir menjadi Komika Stand Up Comedy

2/17/2014 Abdul Jabbar Fathoni 0 Comments


Stand Up Comedy, kalau ngomongin soal stand up comedy itu bagi gue merupakan menceritakan hobi gue banget. Gue sangat mencintai stand up comedy, gue sangat ngefans dengan acara stand up comedy. Berawal dari hanya nonton di tv, hingga terjun langsung ke basecamp Stand Up Comedy Palangka Raya demi menyaksikan para komika yang open mic ataupun yang lagi show.

Kenapa gue bisa suka dengan Stand Up Comedy? Karna menurut gue komedian itu bebas berekspresi. Itulah kehidupan yang ingin gue rasakan. Gue ingin bebas berekspresi, dimana kalau di sekolah gue cuman bisa bebas berekspresi di ekskul pramuka gue doang.

Jadi, pada awalnya gue cuman menjadi penonton. Tapi karna gue penasaran dan ingin merasakan gimana sih rasanya jadi komika sekaligus mau nambah wawasan sense of humor gue. Akhirnya gue resmi bergabung dengan Stand Up Comedy Palangka Raya pada tanggal 14 Februari 2014.

Absurd banget ya kalau dipikir-pikir gue gabung di hari valentine. Ketahuan banget gue jomblonya. Karna kalo gue bawa cewe, gue nggak mungkin bisa jalan kesana. Kecuali dia punya sense of humor yang tinggi juga, biar ngimbangin gue yang emang tipikal suka bercanda *kalau lewat sms

ngomongin sensasi jadi anggota stand up comedy yang baru itu cukup asik juga. Saat gue diresmikan jadi anggota baru, di MOSin dulu, dibully dulu dan mereka tos diatas kepala gue. Gokil gue rasa dan pastinya nggak bakal gue lupain. Yang namanya jadi komika baru, pastinya harus debut dulu, yaitu OpenMic. Nah ngomongin soal OpenMic, Insya Allah kalau nggak ada halangan hari sabtu ini, tanggal 22 Februari gue bakalan openmic. Doain gue sukses ya. Aaamiin

You Might Also Like

0 comments:

Yang penting sopan. nggak ada spam dan link aktif.

Salam Penting,
@ajefathoni